Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Teman Rebahan, Ini Dia 6 Drama Thailand Bertema Sekolah yang Seru Abis!

Senin, 04 Januari 2021 | Januari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-23T04:38:13Z

Ilustrasi Nonton Film. /Pixels.com/Piacquadio

HALLO TASIK - Ada banyak kenangan yang terjadi di masa-masa sekolah yang sulit buat dilupakan. Kalau sedang kangen dengan suasana sekolahan, nonton drama dengan tema sekolah mungkin bisa membantu mengobati rasa kerinduanmu

Drama Thailand bisa menjadi pilihan menarik buat kamu yang sedang bosan dengan drama Korea atau mau mencoba melihat drama yang lebih beda.

Para pecinta drama dari negeri gajah putih pasti tau dong kalau kisah yang sering diangkat itu beda banget dan gak kalah serunya dengan drama Korea. Cerita  drama Thailand biasanya ringan, namun tetap menarik untuk ditonton. 

Buat para kaum rebahan, nih beberapa drama Thailand dengan tema sekolah yang recomended banget buat jadi teman santai saat di rumah aja. Dijamin seru abis!

Ilustrasi Nonton Film. /Pixels.com/Vlada Karpovich


1. Girl From Nowhere - 2019
|

Mengisahkan seorang gadis misterius yang sering berpindah sekolah. Ia memiliki tujuan untuk membongkar berbagai kasus yang ada di sekolah yang ia datangi. Setiap episodenya memiliki konflik yang berbeda-beda dan menarik banget buat ditonton di gadget Realme 7 Pro andalanmu. Ada banyak kasus yang berhasil ia pecahkan, mulai dari konflik para siswa sampai kasus sosial. Drama Girl From Nowhere dibintangi oleh Chicha Amatayakul.

2. The Gifted - 2018


Menceritakan mengenai sekumpulan anak sekolah yang berada di dalam program Gifted. Program itu bukanlah program biasa, siswa yang terpilih ternyata memiliki kekuatan yang istimewa.


Dan setiap siswa Gifted punya kekuatan yang berbeda-beda sesuai dengan potensinya masing-masing. Dengan kekuatan yang mereka miliki, mereka dapat membongkar misteri yang ada di sekolahnya.

Menarik banget! Apalagi drama ini dibintangi oleh aktor muda tampan seperti Nanon Korapat, Chimon, dan lain sebagainya. Para penonton juga bakal dibuat mikir dengan setiap konflik yang ada!

3. The Gifted: Graduation - 2020

Kalau sudah selesai nonton The Gifted 2018, kamu bisa lanjut ke season 2-nya. Masih dibintangi oleh Nanon Korapat dan Chimon, drama The Gifted: Graduation ini mengisahkan tentang mulainya tahun ajaran baru, dan disinilah program berbakat kembali setelah berhenti selama setahun karena konflik yang terjadi serta adanya ancaman tersembunyi oleh Kementerian.


Seru banget buat nonton marathon di rumah aja! Kamu bisa nonton di WeTV atau aplikasi nonton film yang tersedia dengan smartphone Samsung M21 kesayanganmu.

4. Blacklist - 2019


Drama Blacklist juga wajib kamu tonton. Selain karena ceritanya yang sangat seru dan menarik, para pemainnya juga bakal bikin kamu betah nontonnya, deh. Siapa lagi kalau bukan Nanon Korapat, Chimon, Ohm Pawat, Bank Preeti, dan masih banyak lagi. Blacklist sendiri menceritakan mengenai sekolah yang terdepan, baik dalam bidang akademis maupun non akademik. Sayangnya, sekolah ini menyimpan banyak misteri dan para tokoh pun bekerja sama oleh seorang guru buat memecahkan sebuah rahasia besar di sekolah tersebut, khususnya kepala sekolah yang misterius. 


5. Bad Genius: The Series - 2020

Drama Bad Genius: The Series bisa jadi pilihan selanjutnya buat teman rebahan saat di rumah aja. Mengisahkan tentang berbagai kecurangan ketika ujian di kelas yang makin meningkat, dimana yang bukan siswa biasa sangat pintar menyembunyikan perilaku mereka. Kamu akan dibuat kaget dan tidak percaya dengan cara siswa yang melakukan kecurangan saat ujian.

6. Who Are You - 2020

Menceritakan tentang siswa yatim piatu yang bernama Mind yang sering mengalami bullying. Ia pun berniat untuk mengakhiri hidupnya, namun ternyata Mind masih bisa diselamatkan dan mengalami amnesia.

Mind bertahan dengan kehidupan dan identitas barunya yang bernama Meen, dimana Mind dan Meen adalah kembar identik tapi punya sikap yang berbeda. 

Kira-kira mana yang paling menarik buat teman rebahan saat di rumah aja, nih

×
Berita Terbaru Update