Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HBO Max Kembangkan Serial Animasi Game of Thrones, akan Dirilis Tahun Depan

Jumat, 29 Januari 2021 | Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-29T03:24:54Z

HBO kini mempersiapkan serial prekuel live-action 'Game of Thrones' jadwal penayangan perdananya pada tahun 2022 mendatang. /Instagram.com/@gameofthrones.

HALLO TASIK
- Serial 'Game of Thrones' sudah kesohor bagi penggemar hiburan. Kini HBO Max dikabarkan sedang dalam tahap pengembangan paling awal serial animasi 'Game of Thrones' demikian dilansir Variety.


Sampai saat ini belum ada gambaran utuh soal cerita serial animasi ini. Siapa penulisnya atau pengisi suara yang akan terlibat belum ada gambaran atau calon-calon yang akan terlibat dalam produksi ini.


Serial yang didasarkan novel 'Tales of Dunk and Egg' karya George R.R. Martin pekan lalu dilaporkan sedang dikerjakan di HBO.


Baca Juga: Diet Rendah Garam Bisa Menjaga Sistem Imun Semakin Tinggi, Begini Penjelasan Pakar


Rangkaian novel fantasi ini mengikuti petualangan Ser Duncan the Tall (Dunk) dan Aegon V Targaryen (Egg) muda 90 tahun sebelum peristiwa 'A Song of Ice and Fire' yang menjadi dasar untuk 'Game of Thrones'.


Selanjutnya, silahkan baca berita versi lengkapnya di media Hallobogor.com dalam artikel "HBO Max Kembangkan Serial Animasi Game of Thrones, akan Dirilis Tahun Depan"

×
Berita Terbaru Update