Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gisel Tulis Pesan Panjang Lebar untuk Gempi, Begini Isinya

Kamis, 31 Desember 2020 | Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T08:51:01Z

Penyanyi Gisella Anastasia. /Instagram.com/@gisel_la.

HALLO TASIK
 - Nasib hukum kasus video mesum menanti tersangka Gisella Anastasia di awal tahun 2021 mendatang. 


Video viral seorang wanita melakukan adegan intim dengan seorang pria sempat viral dan hebohkan publik. Setelah proses penyidikan, Gisel mengakui wanita dalm video itu adalah dirinya. 


Sedang sosok pria berbadan kekar adalah Yokinobu temannya yang dikenal di sebuah acara variety show Overa Van Java (OVJ).


Di perayaan tahun baru ini pun dipastikan untuk pertama kalinya artis yang akrab disapa Gisel ini tak bersama putri tercintanya dari pernikahan dengan Gading Marten yakni Gempi. 


Ia menuliskan kata-kata haru di Instagram pribadinya.

 

“Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tp tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu,” tulis Gisel di Instagramnya, Kamis 31 Desember 2020


“I miss u so much loh nak. Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin..mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu..,” sambung Gisel lagi.


Tak hanya itu, Gisel juga mengakui putrinya yang memberi kekuatan kepadanya dari semua kesalahan yang dibuatnya. Tak lupa ia menyampaikan permintaan maaf dalam tulisannya itu.


“Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya."


"Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan,” ungkap Gisel dalam postingan Instagramnya. (pol)

×
Berita Terbaru Update