Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Garut Apresiasi 3 Ribu Warga yang Mundurkan Diri dari Program PKH

Senin, 09 November 2020 | November 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:10:37Z

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengapresiasi masyarakat penerima PKH (Program Keluarga Harapan) yang mengundurkan diri. (Foto: garutkab.go.id)

HalloTasik.com, Tarogong Kidul
- Dalam apel gabungan terbatas yang dilaksanakan di Lapangan Setda Kabupaten Garut, Senin (9/11/2020), Bupati Garut, Rudy Gunawan mengapresiasi masyarakat penerima PKH (Program Keluarga Harapan) yang mengundurkan diri.


"Kita memberikan apresiasi kepada 3 ribu lebih warga yang tadinya dapat PKH, kalau orang dikasih duit mau saja, tapi ini ada orang secara sukarela keluar dari PKH," puji Bupati. 


Diketahui terdapat banyak masyarakat Garut yang mengundurkan diri dari progam PKH karena sudah merasa mampu dan tidak membutuhkan bantuan ekonomi dari pemerintah. 


Sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Kabupaten Garut akan memberikan piagam penghargaan untuk peserta PKH yang mengundurkan diri. 


"Kita akan membuat piagam penghargaan untuk itu saya bersedia menandatangani satu persatu dari 3000 bagi mereka yang telah graduasi sebagai bentuk penghormatan penghargaan dari pemerintah," pungkasnya. (jbr)

×
Berita Terbaru Update