Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tarik Wisatawan, Teras Cihampelas Siap Hadirkan Atraksi Asyik

Senin, 12 Oktober 2020 | Oktober 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:00:39Z

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana Saat di acara Syukuran Pembukaan Bengkel Sepeda CMonk Ebike. (Foto : jabarprov.go.id)


Hallotasik.com, Bandung
- Guna meningkatkan kembali wisatawan serta masyarakat Kota Bandung kembali mengunjungi Teras Cihampelas, Pemerintah Kota Bandung saat ini tengah berupaya agar Teras Cihampelas kembali semarak seperti beberapa waktu lalu. 

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan, pihaknya saat ini tengah merancang berbagai kegiatan di Teras Cikapundung, salah satunya akan menghadirkan atraksi seni dan budaya.


"Mudah-mudahan kita bisa melakukan aktivitas bersama untuk mengundang pengunjung kembali ke atas Teras Cihampelas," kata Yana, usai Syukuran Pembukaan Bengkel Sepeda CMonk Ebike, Minggu (11/10/2020).


Menurut Yana, sesuai komitmen waktu pembangunan Teras Cihampelas, selain sebagai akses untuk para pejalan kaki, para pedagang di koridor Cihampelas juga beralih ke atas.


"Saat ini Teras Cihampelas sepi pengunjung. Akibatnya, para pedagang yang berada di Teras Cihampelas kehilangan pembeli. Saya harap teman-teman (para pedagang) tetap ada di atas," harapnya.


Yana mengaku sudah menugaskan dinas terkait untuk memasang beberapa tenda yang berfungsi untuk tempat bagi para pengunjung yang datang agar tidak kehujanan dan kepanasan apalagi saat makan di spot yang banyak kulinernya.


"Jadi tidak boleh, In Shaa Allah nanti kita tindak dan rasanya kita juga sudah berkomunikasi. Laporan dari teman-teman dinas juga sudah disampaikan bahwa tidak boleh (berjualan di trotoar)," tegasnya.(jbr)

×
Berita Terbaru Update