Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pjs Bupati Tasikmalaya Ikut Rakor dan Konsolidasi Kesiapan Pilkada

Rabu, 14 Oktober 2020 | Oktober 14, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T02:21:12Z

Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020. (Foto : tasikmalayakab.go.id)

Hallotasik.com, Tasikmalaya
– Pjs Bupati Tasikmalaya, Dr. Hening Widiatmoko, MA menghadiri Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Kesiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 bertempat di Hotel Horison Kota Tasikmalaya, Selasa (13/10/2020). Turut hadir Kabakesbang Provinsi Jawa Barat Dr. Drs. Rd. Iip Hidajat, M.Pd, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Bedi Budiman, S.IP., M.Si, Perwakilan SKPD Kab. Tasikmalaya, Peserta Rapat Koordinasi dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Widiatmoko mengucapkan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Rakor yang diadakan oleh Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Barat bersama kantor Kesbangpol Kabupaten Tasikmalaya. Hal ini menjadi salah satu bentuk sinergitas dan jalinan koordinasi yang baik kesiapan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada di Tahun 2020.


Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di 8 (delapan) Kabupaten/kota di Jawa Barat ini akan menghadapi dua masalah, yaitu masalah keamanan dan kesehatan. “Tetapi selama kita menjaga sinergitas Insya Allah gang. (tsk)

×
Berita Terbaru Update