Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meskipun Pandemi, Sebagai Kota Metro, Bandung Terbuka Bagi Semua

Senin, 12 Oktober 2020 | Oktober 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:00:46Z

Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana Saat di acara Syukuran Pembukaan Bengkel Sepeda CMonk Ebike. (Foto : jabarprov.go.id)

Hallotasik.com, Bandung
- Bandung sebagai kota metropolitan memiliki konsekuensi bahwa Bandung terbuka bagi siapapun yang ingin datang ke kota yang dijuluki Paris van Java tersebut.


Menurut Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana, meski saat ini pandemi Covid-19, Kota Bandung tidak bisa menolak atau membatasi siapapun yang akan berkunjung ke Kota Bandung dari kota-kota lain meski kota tersebut termasuk kasus Covid-19 cukup tinggi.


"Kita tidak bisa membatasi orang dari luar Kota Bandung. Entah datang dari zona merah, oranye, kuning, atau hijau. Diri kita sendiri yang bisa memproteksinya," ucap Yana, usai Syukuran Pembukaan Bengkel Sepeda CMonk Ebike, Minggu (11/10/2020).


Yana mengaku pihaknya tidak bisa memungkinkan menutup akses tersebut, namun pihaknya berharap warga Kota Bandung dan luar Kota Bandung yang akan menikmati Kota Bandung untuk bersama-sama menjaga penerapan standar protokol kesehatan di setiap aktivitas di luar rumah.


"Jadi kita ingatkan ke semua pelaku usaha yang sudah diberi relaksasi beserta pengunjungnya untuk terus menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Termasuk kami juga dari Pemkot Bandung yang akan mengawasinya," ujar Yana. (jbr)

×
Berita Terbaru Update