Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Benarkah Walikota Cimahi Ajay M Priatna Ikut Gerakan KAMI?

Minggu, 04 Oktober 2020 | Oktober 04, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:17:04Z

KAMI telah dideklarasikan sebagai gerakan moral yang berjuang demi mewujudkan masyarakat Indonesia sejahtera. (Foto : Yusup)

Hallotasik.com, Cimahi
-  Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) telah dideklarasikan sebagai gerakan moral yang berjuang demi mewujudkan masyarakat Indonesia sejahtera, dengan sederet tokoh koalisi ternama di dalam nya, Di antara deretan tokoh presidium tersebut terpampang poto walikota Cimahi, Ajay M Priyatna. yang beredar kepada khalayak, sehingga hal itu memicu  persepsi sosial. Termasuk partai demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) kota Cimahi reaktif menyatakan sikap terhadap oknum yang telah membuat kolase ketua DPC PDIP Kota Cimahi, Ajay M Priyatna bersama KAMI.


Hal itu dikatakan  Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Perundang-undangan PDI-P, DPC Kota Cimahi, H. Achmad Gunawan, SH.MH ketika di konfirmasi media, Sabtu (3/10/2020).


" PDI-Perjuangan tidak ikut serta didalam hal ini, masih banyak yang lebih normatif dan elegan untuk menyelamatkan bangsa, PDI-Perjuangan adalah lembaga untuk menyelamatkan bangsa, tidak perlu ikut dalam deklarasi tersebut " 


Di katakan, Ahmad bahwa KAMI telah mencatut foto, Ajay M Priyatna dimana sebelum nya tidak pernah merencanakan, mengikuti dan berkoordinasi dengan pihak KAMI, namun dicatut fotonya di selebaran undangan deklarasi.


" kami beserta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan merasa terzhalimi dan kami akan gugat, Kalo berbicara menyelamatkan bangsa, saya beserta jajaran tidak harus deklarasi melalui KAMI, saya beserta jajaran mempunyai cara masing-masing. Partai PDI Perjuangan bisa menyelamatkan bangsa, semua bisa menyelamatkan Bangsa dan tidak harus melalui KAMI. Saya berpesan kepada masyarakat Kota Cimahi khusus nya, jangan mudah di adu domba. Sekarang bermunculan informasi atau berita hoax-hoax baru yang membuat cimahi tidak nyaman, siapa yang membuat Cimahi tidak nyaman maka akan berhadapan dengan rakyat Kota Cimahi atau bila perlu Partai PDI Perjuangan yang memimpin," ujarnya.


"Atas nama Partai jaga kondusifitas, hukum menjadi panglima di Negeri ini, semuanya harus patuh hukum, serahkan semuanya kepada pihak yang berwajib, serta saya berpesan kepada Ketua Umum PDI Perjuangan di Jawa Barat jangan mudah mendengar begitu saja dan kami tegaskan bahwa, Pak Ajay tidak pernah ikut campur" 


Ahmad, berpesan kepada masyarakat Kota Cimahi agar lebih cerdas menyikapi nuansa politik yang kental dengan isu. dan jangan mudah terprovokasi. Terhadap oknum yang telah mencatut foto walikota Cimahi tersebut, Ahmad menghimbau agar bertanggung jawab atas perbuatannya.

" Kita sudah kantongi nama oknum yang telah mencatut foto pak Ajay di selebaran undangan Deklarasi KAMI itu," Tutup nya. (yus)

×
Berita Terbaru Update