Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alhamdulillah, Pemkab Garut Terima Batuan 150 Ribu Telur dan Sembako

Rabu, 21 Oktober 2020 | Oktober 21, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:13:22Z

Pemkab Garut menerima bantuan untuk korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor. (Foto: garutkab.go.id)

Hallotasik.com, Garut
- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Selasa (20/10/2020), menerima bantuan  telur sebanyak 150 ribu butir dan sembako lengkap dari CSR (Corporate Social Resposibility) Charoen Pokphand Foundation Indonesia (CPFI) bagi korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor di wilayah selatan Garut. Bantuan diterima langsung Bupati Garut Rudy Gunawan dari Sekjen CPFI Andi Magdalena, disaksikan Anggota DPR RI Komis IV Fraksi Partai Amanat Nasional Dapil Jabar XI, Haerudin dan Gun Gun Gunara selaku Kasubdit Direktorat Pengelolaan Sumber Daya Genetik Hewan Direktorat Pembibitan dan Produj Ternak Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan.


Sekjen CPFI Andi Magdalena menuturkan, CPFI selain membawa 150 ribu butir telur, juga membawa berbagai macam sembako yang ada di bawah produk CPFI, terdiri dari beras 1 ton lebih, susu anak, sardens, air mineral, minyak goreng dan lainnya. "Kami juga tidak hanya ini saja tapi akan ada bantuan lain ke depannya untuk Kabupaten Garut. Kepada Bupati Garut kami juga menawarkan bantuan berupa untuk program tuntaskan stunting untuk anak yg mengalaminya, sampai dengan selesai," ucapnya.


Anggota DPR RI Komis IV Fraksi Partai Amanat Nasional Dapil Jabar XI, Haerudin, menyatakan akan mendorong proses anggaran, sehingga  bisa bersinergi untuk membangun wilayah selatan Garut. "Saya mendukung sekali bagaimana Bupati yang telah membangun jalan di daerah selatan secara maksimal. Tentang stunting wajib kita selesaikan dibantu oleh beberapa CSR," tuturnya. (jbr)


Sementara itu Bupati Garut Rudy Gunawan menyatakan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan. "Tentunya kami berterima kasih, karena kami mendapatkan bantuan yang kedua cukup besar, berupa telur dan sembako," ujarnya.


×
Berita Terbaru Update