Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DP Korpri Kab. Tasikmalaya Gelar Musyawarah Luar Biasa

Rabu, 23 September 2020 | September 23, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T02:23:50Z

Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) yang dilaksanakan di Op. Room Sekretariat Daerah Kab. Tasikmalaya. (Foto : Tasikmalayakab.go.id)

Pusatsiaranpers.com, Singaparna
- Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP KORPRI) Kab. Tasikmalaya melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) yang dilaksanakan di Op. Room Sekretariat Daerah Kab. Tasikmalaya, Senin (21/9/2020).


Dalam MUSLUB KORPRI Kab. Tasikmalaya ini, Dr. H. Mohamad Zen, M.Pd yang juga selaku Sekda Kab. Tasikmalaya secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kab. Tasikmalaya periode 2020 - 2022. Hal tersebut berdasarkan usulan dan hasil musyawarah para peserta yang hadir pada MUSLUB KORPRI Kab. Tasikmalaya.


Turut hadir dalam acara ini, Perwakilan DP KORPRI Provinsi Jawa Barat, Unit KORPRI SKPD Kab. Tasikmalaya, Unit KORPRI Kecamatan, Unit KORPRI BUMD dan undangan lainnya.


Ketua Panitia Pelaksana Ir. Pambudi Setiawan menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakan MUSLUB ini untuk mengisi kekosongan DP KORPRI yang berhalangan tetap dan telah memasuki masa purna bakti.


Ketua Badan Pembina Olah Raga (BAPOR) DP KORPRI Jawa Barat Asep Sukmana menyampaikan, pihaknya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan AD/ ART serta dapat membangun sinergitas program-program KORPRI Kabupaten dan Provinsi.


Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Daerah Kab.Tasikmalaya Mohamad Zen menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Pemerintah Daerah Kab.Tasikmalaya berharap semoga kegiatan Musyawarah Luar Biasa DP KORPRI ini akan melahirkan kepengurusan baru yg akan semakin menumbuhkan prestasi serta menguatkan peran dan fungsi KORPRI.


"Kami berharap musyawarah ini dijadikan sarana evaluasi pelaksanaan program kerja termasuk solusi pelaksanaannya. Saya berharap kinerja pengurus yang akan datang menjadi lebih baik, inovatif, kreatif, dan lebih kompetitif. Diharapkan akan mampu mewujudkan akuntabilitas dan semakin dirasakan perannya dalam mendorong kesejahteraan masyarakat termasuk anggota KORPRI di dalamnya," pungkasnya. (tsk)

×
Berita Terbaru Update