Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bandung Targetkan Juara Umum MTQ Ke-36 Tingkat Jabar

Kamis, 03 September 2020 | September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:07:43Z

Walikota Bandung, Oded M. Danial. (Foto : Instagram @mangoded_md)

Hallotasik.com, Jakarta
-  Kota Bandung harus kembali menjadi juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-35 Tingkat Provinsi Jawa Barat. Demikian dikemukakan Walikota Bandung, Oded M. Danial, saat pelepasan Kafilah MTQ Kota Bandung di Grand Pasundan Hotel, Rabu (2/9/2020).


"Kota Bandung telah 7 tahun beruntun menjadi juara umum di ajang tersebut. Mudah-mudahan bisa meraih kembali juara umum yang ke-8 di MTQ tingkat Jawa Barat nanti," ucapnya.


Walikota mengapresiasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kota Bandung yang telah melalukan persiapan secara matang dengan melakukan pembinaan tiga tahap kepada anggota kafilah.


“Saya berterima kasih kepada para pembina, pendamping dan panitia yang mampu membangun super tim dengan mengutamakan kekompakan dan bukan menonjolkan ego sektor atau perorangan,” katanya.


Walikota berpesan, dalam mengikuti MTQ ke-36 tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Kabupaten Subang pada 3-11 September 2020, para anggota kafilah tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan mengedepankan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) menyusul masih suasana pandemi Covid-19 


“Dalam suasana pandemi Covid-19 mereka harus jaga jarak, bermasker dan mencuci tangan sesering mungkin agar terhindar dari paparan. Jaga urusan makanan dan suplemen selama berlangsung acara,” tambahnya. (jbr)

×
Berita Terbaru Update