Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Kompetensi, Kapolsek Pangandaran Bina Anggota Satpam

Senin, 17 Agustus 2020 | Agustus 17, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:33:46Z

Kapolsek pangandaran polres ciamis bina anggota satpam guna meningkatkan kualitas dan kompetensi. (Foto : jurnalpolisi.co.id)


Hallotasik.com, Pangandaran - Kepala Kepolisian Sektor Pangandaran polres ciamis Kompol Suyadi, SH., M.M., melaksanakan kegiatan pembinaan kepada anggota Satpam dari BJUP PT. Garuda Braja Sakti tepatnya di Area Grand Pangandaran, Desa Pananjung, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu 15-08- 2020.


Kapolsek Pangandaran Polres Ciamis Kompol Suyadi SH., M.M., mengatakan, pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas, kuantitas, dan kompetensi serta kecakapan anggota. Kepada 30 Anggota Satpam dari BJUP PT. Garuda Braja Sakti yang dikelola oleh Rohmat menerima pembinaan guna meningkatkan kinerja,” katanya.


Adapun kegiatan pembinaan tersebut, kata Kapolsek berupa pengetahuan ketika bertugas sehingga dapat menjaga keamanan lingkungan kerjanya. Sehingga dapat bersama-sama dengan Polri mewujudkan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


“Dengan pembinaan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan para anggota Satpam. Sehingga dapat bersama-sama dapat meningkatkan sinergita Polri dan Satpam dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman damai dan kondusif,” katanya.


Kapolsek menambahkan, pihaknya juga mengajak para anggota Satpam untuk mendisiplinkan warga masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. “Kami juga memberikan edukasi tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada Satpam sehingga mereka nanti juga dapat membantu untuk mendisiplinkan warga terkait protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkapnya. (pol)

×
Berita Terbaru Update