Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Dayeuhkolot Bagikan 500 Masker Bertema Pilkada Damai

Rabu, 19 Agustus 2020 | Agustus 19, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:08:09Z

Kapolsek Dayeuhkolot bagikan masker. (Foto : humas.polri.go.id)

Hallotasik.com, Dayeuhkolot - Di hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dimana tahun 2020 ini adanya Pandemi Covid-19, sebagai bentuk kepedulian pencegahan Covid-19 Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat beserta anggota bagikan masker sebanyak 500 Pcs dengan tema Pilkada Damai kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Dayeuhkolot, Senin (17/8/2020).


Sebelumnya Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat sudah kesekian kalinya membagikan masker dengan tema Pilkada Damai untuk warga masyarakat namun dibagikan secara bertahap dan kali ini dibagikan kembali dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 dan sebagai bentuk sosialisasi Pilkada Damai ditengah Pandemi Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan ” Kali ini kami bagikan masker dengan tema Pilkada Damai yang kita bagikan di hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 sekaligus sosialisasi mengenai Pilkada Damai Kabupaten Bandung ditengah Pandemi Covid-19, sebelumnya kegiatan pembagian masker sudah kita rutin lakukan sebagai bentuk upaya pencegahan Covid-19 demi keselamatan bersama untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19)”. Tegasnya Kompol Sudrajat. (pol)

×
Berita Terbaru Update