Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Cabor PESTI Kabupaten Ciamis Dilantik oleh Bupati

Sabtu, 29 Agustus 2020 | Agustus 29, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:23:14Z

Acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Cabang Olahraga PESTI Kabupaten Ciamis Masa Bakti 2020- 2025. (Foto : jabarprov.go.id)

Hallotasik.com, Ciamis
- Bertempat di Aula KONI Kabupaten Ciamis dilaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Cabang Olahraga Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI) Kabupaten Ciamis Masa Bakti 2020- 2025. Jum'at (28/8/2020).


Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Forkopimda, Anggota DPRD, Kepala OPD, para Camat, Para pimpinan perusahaan BUMN/BUMD, para Kordinator Olahraga Kecamatan, Ketua Pengcab Se-Kabupaten Ciamis, para tokoh olahraga, pelatih serta atlit.


Dihadapan para undangan, Ketua Umum PESTI Provinsi Jawa Barat, Drs H. Bambang Hariono, M.M., memimpin Pengukuhan dan Pelantikan Hj. Tini Nurmasari, S.Sos, M.M, sebagai Ketua Pengurus Cabor Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI) Kabupaten Ciamis masa bakti 2020-2025 yang ditandai dengan penandatanganan berita acara.


"Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Cabor PESTI Kabupaten Ciamis Masa Bakti 2020 -2025, semoga dapat menjalankan amanah yang telah di berikan dengan penuh tanggung jawab, ungkap Ketum PESTI Jabar.


"Kami berharap bagi yang baru di lantik mulai dari ketua serta jajaran kepengurusan bisa menjalankan amanah yang sudah di berikan dan bisa menjadikan motivasi yang kuat bagi seluruh pengurus untuk memajukan olah raga dan meningkatkan kualitas SDM olah raga di Kabupaten Ciamis dan semangat untuk mendulang prestasi yang lebih membanggakan lagi kedepannya, tambahnya.


Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, dalam sambutannya mengatakan untuk para pengurus agar dapat menjadikan ini sebagai peluang baru di jenis cabor soft tennis di Kabupaten Ciamis, katanya.


"Semoga dengan adanya Cabor baru Soft Tennis ini kedepan dapat menjadi tumbuh kembang para atlet muda di kabupaten Ciamis," tambah Bupati Ciamis.


Membangun SDM bidang olah raga bukan hanya tugas pemerintah dan KONI saja, namun keterlibatan semua dapat berperan penting dalam mencetak bibit atlet berprestasi.


"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Ciamis mengapresiasi kegiatan ini, semoga prestasi atlet binaan KONI Ciamis semakin terdepan, kita harus kompak, mempunyai semangat dan keinginan," terangnya.


Saya berpesan kepada pengurus, atlet, pelatih, orang tua dan seluruh stake holder di bidang olah raga untuk sama sama membangun generasi Kabupaten Ciamis melalui bidang olah raga sehingga menghasilkan generasi yang membanggakan, tandasnya.


Di penghujung acara diakhiri dengan penyerahan bendera PESTI dari Ketua Umum PESTI Provinsi Jawa Barat kepada Ketua Pengurus Cabor Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI) Kabupaten Ciamis dan ucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik serta sesi poto bersama.


Pada kesempatan tersebut pula dilakukan penyerahan bantuan berupa raket dan bola soft tenis dari Ketua Umum PESTI Pemprov Jawa Barat kepada Ketua Pengurus Cabor Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI) Kabupaten Ciamis. (jbr)

×
Berita Terbaru Update