Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

NPCI Diapresiasi Bagikan 500 Paket Bantuan untuk Atlet Disabilitas

Selasa, 25 Agustus 2020 | Agustus 25, 2020 WIB Last Updated 2020-12-02T08:08:04Z

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana menghadiri Undangan Pembagian Sembako. (Foto : Instagram @humasbdg)

Hallotasik.com. Bandung -  Pemerintah Kota Bandung memberikan apresiasi langkah yang dilakukan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) yang membagikan 500 paket bantuan kepada bagi para atlet, pengurus, warga disabilitas yang turut terdampak Covid-19.


Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana menyatakan, pihaknya memberikan apresiasi terhadap langkah yang dilakukan NPCI dengan turut menekan angka Covid-19 di Kota Bandung dengan membagikan paket masker.


"Apa yang dilakukan NPCI Kota Bandung merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid-19. Ini juga perlu dicontoh oleh kelompok masyarakat lainnya untuk terus berbagi," ucap Yana, di GOR Pajajaran, Senin (24/08/2020).


Menurut Yana, untuk terus menyelesaikan dan menekan angka kasus Covid-19 ini tidak hanya tanggungjawab pemerintah saja tetapi juga partisipasi masyarakat yang tentunya dampak sosial dan ekonomi juga dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat.


"Dengan adanya bantuan ini, saya berharap dapat mendorong para atlet dan pengurus untuk menjadi yang terbaik pada pagelaran setiap gelaran olahraga yang diikuti dan memberikan prestasi secara maksimal pada perhelatan Peparda tahun 2022 nanti,” harapnya.


Yana mengimbau kepada para atlet dan pengurus paralimpik untuk tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat melalui Pola Hidup Bersih Sehat (PHBS) saat melakukan rutinitas latihan.


"Protokol kesehatan jangan jadi penghambat untuk berprestasi meraih yang terbaik," ujarnya. (jbr)

×
Berita Terbaru Update